PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 07 Januari 2009

Seni Menghidupkan "Pertempuran"

AJANG bercinta akan terasa datar dan membosankan tanpa adanya kejutan spesial. Tak heran bila banyak pasangan yang merasa kecewa saat membayangkan indahnya sebuah "pertempuran" harus dihadapi dengan fakta yang berbeda.

Kondisi tersebut dapat menjadi salah satu permasalahan yang mengganjal dalam hubungan pasangan suami istri. Namun begitu, Anda dan pasangan sebaiknya mengomunikasikan masalah tersebut hingga akhirnya menemukan titik temu. Nah, guna menghindari kekecewaan, Anda berdua harus menghidupkan "pertempuran".

Ada beberapa langkah yang dilakukan untuk menghidupkan "pertempuran". Antara lain:

Biarkan si dia menyaksikan pertunjukan hebat

Kini tiba waktunya untuk wanita menikmati indahnya "pertempuran". Oleh karena itu kaum hawa harus memiliki trik khusus membahagiakan pasangannya.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan ialah memberikan sebuah pertunjukkan hebat. Anda bisa menggoda si dia dengan aksi nakal bak seorang suster atau seorang polisi yang sedang menangkap penjahat.

Kenakan busana one piece

Atribut merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat menyukseskan sebuah "pertempuran".

Untuk membuat si dia tak sabar ingin segera bercinta, Anda dapat menggunakan busana one piece yang menggoda. Agar semakin menghadirkan sensasi luar biasa, tambahkan desahan nakal yang seksi.

Ungkapkan fantasi yang terpendam

Saat "pertempuran" tengah berlangsung, saatnya bagi kaum hawa melakukan aksi "liar" yang menggoda. Sehingga dapat menghidupkan gairah cinta si dia.

Tak perlu bimbang, cukup fokuskan pikiran Anda dalam indahnya ajang percintaan dan mulailah lakukan beberapa strategi khusus. Salah satunya ialah melakukan permainan di awal "pertempuran".

Dengan mengungkapkan fantasi hebat yang selama ini terpendam, Anda dan pasangan dapat mewujudkannya dalam sebuah pertempuran yang menantang.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com