PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 07 Januari 2009

Resolusi Bercinta 2009

KAMAR merupakan salah satu lokasi paling efektif untuk menciptakan indahnya "pertempuran". Namun, ajang bercinta yang hanya dilakukan di balik tembok memang akan menimbulkan rasa bosan dan jenuh, khususnya kaum hawa.

Nah, agar terbebas dari masalah yang satu ini, Anda dan pasangan harus mengubah kegiatan yang itu-itu saja dengan penyegaran dalam ajang bercinta. Salah satu langkah yang dapat ditempuh ialah menciptakan suasana berbeda.

Agar ajang bercinta di dalam kamar dapat menjadi momen yang menyenangkan, Anda berdua dapat melakukan resolusi bercinta di tahun 2009. Di antaranya:

Belajar bersama dari Kamasutra

Kamasutra memiliki pengaruh besar dalam ajang bercinta. Pasalnya, karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta dari negeri India ini mampu memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda. Oleh karena itu, belajar dari Kamasutra merupakan salah satu resolusi terbaik untuk menciptakan "pertempuran" yang menggoda.

Buat catatan tentang teknik bercinta

Membuat catatan-catatan mengenai teknik apa yang perlu diubah atau ditambahkan seusai bercinta adalah langkah penting. Sebab tak hanya membuat "pertempuran" kian memanas, namun Anda pun dapat mengetahui apa yang diinginkan pasangan.

Jadi jika menginginkan ajang bercinta yang berbeda dari biasanya, sudah saatnya Anda dan pasangan membuat catatan seusai bercinta.

Tambahkan durasi foreplay

Kaum hawa biasanya membutuhkan durasi yang cukup lama untuk mencapai puncak kenikmatan. Oleh karena itu, pria memiliki peran yang cukup besar untuk mendominasi sebuah "pertempuran".

Jika selama ini foreplay terasa kurang menggoda, ada baiknya Anda menambah durasi bercinta. Kurang lebih 20 menit merupakan waktu yang paling maksimal untuk wanita menikmati indahnya rangsangan sensual dari pasangan hingga membawanya ke puncak kenimatan.


0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com