PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 07 Januari 2009

Kobarkan Gairah Cinta di Malam Tahun Baru

MALAM pergantian tahun akan segera tiba. Selain menjadi momen tepat untuk Anda menikmati liburan panjang bersama keluarga, Anda dan pasangan pun dapat menikmati indahnya sebuah "pertempuran".

Agar ajang bercinta terasa kian mendebarkan, Anda dan pasangan harus menyusun strategi khusus. Dengan strategi tersebut, tak hanya akan membuat suasana kian memanas, tetapi "pertempuran" indah akan menjadi momen yang tak terlupakan.

untuk mengobarkan gairah cinta saat malam tahun baru tiba, ada beberapa strategi khusus yang dapat dilakukan. Antara lain:

Jaga kebersihan organ intim

Langkah terpenting yang harus dilakukan sebelum memulai sebuah "pertempuran" adalah menjaga kebersihan organ intim. Sebab saat area genital Anda tak terjaga kebersihannya, tentu si dia enggan menyentuhnya.

Nah agar "pertempuran" kian memanas, sebaiknya Anda rajin mencuci organ intim. Dan pastikan dalam keadaan bersih, sehingga pasangan merasa nyaman saat memberikan sentuhan sensual di bagian organ intim Anda.

Pintar mencuri waktu

Meskipun Anda dan pasangan berlibur dengan anggota keluarga yang lain, Anda berdua tetap harus pintar mencuri waktu. Dengan demikian indahnya "pertempuran" tetap dapat berlangsung tanpa adanya hambatan dari pihak mana pun.

Merasa paling seksi

Merasa paling seksi harus selalu tertanam di dalam benak kaum hawa. Kendati berat badan tengah melonjak drastis, lupakan sejenak masalah itu. Tampilah sebagai diri sendiri dan tanamkan dalam hati serta pikiran bahwa Anda adalah wanita yang paling seksi.

Dengan selalu merasa seksi, dijamin aura yang Anda miliki akan selalu terpancar sehingga membuat ajang bercinta terasa luar biasa.

Selamat "bertempur" di malam tahun baru!

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com