PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Sabtu, 23 April 2011

6 titik pembangkit gairah sex kaum wanita

Setiap organ tubuh manusia memiliki fungsi masing-masing. Bahkan saat bercinta dengan pasangan gunakanlah bagian tertentu tubuh Anda secara maksimal untuk mendapatkan orgasme yang memuaskan. Salah satunya adalah Mulut, mulut merupakan senjata paling untuk memuaskan pasangan Anda salah satunya dengan cara mencium. Selain oral seks. Namun ada beberapa area khusus yang sering anda abaikan. Saat mencium sang kekasih. orang jarang ada orang yang tahu, Padahal di area tubuh wanita ada beberapa daerah favorit untuk dicium.
Nah, untuk lebih jelasnya mari anda simak area-area favorit tersebut:

1. Telinga
Telinga merupakan daerah yang sering diabaikan untuk dijadikan tempat kesenangan intens untuk wanita. Menggunakan mulut adalah cara terbaik untuk merangsang gairah sex mereka. Gigitan lembut pada daun telinga adalah cara paling efektif untuk mengirim rangsangan yang menghasilkan kenikmatan bagi kaum hawa.

2. Leher Belakang
Salah satu cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk mengajak pasangan wanita anda bercinta adalah mencium di area leher belakangnya. Ini bekerja sangat baik apalagi disiasati dengan kejutan memeluk belakangnya lalu menciumnya.

3. Wajah
Ada beberapa hal yang sangat pribadi dengan mencium seorang wanita di wajahnya. Sebab setiap ciuman di pipi bagi seorang wanita memiliki arti yang berbeda-beda. Tapi cobalah menciumnnya di area dagu, pipi, dahi, garis rahang, hidung hingga kelopak matanya. Dan jangan pernah menjilatnya, karena itu tidak seksi menurut wanita.

4. Tulang Selangkangan
Salah satu tempat paling intim untuk mencium, adalah di daerah sepanjang tulang selangkangannya. Menurut mereka, tulang selangkangan adalah hal yang seksi. Pasangan anda akan mudah terangsang. Bila Anda menciuminya.

5. Pinggul
Ternyata pinggul lebih sensitif. Hal ini di karenakan letak pinggul yang begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilati dan menggigit pada pinggul. Berarti anda sedang mengirimkan arus2 kenikmatan terutada pada bagian jari-jari kaki sampai naik ke atas kepalanya. Jangan mengabaikan tempat ini, para wanita menginginkan anda menciumnya.

6. Payudara
Merupakan bagian yang sakral, wanita sangat menikmatinya jika anda dapat bermain dengan halus. Hanya saja perlu diingat, jika Anda salah melakukan! Berarti anda sedang menghancurkan Mood pasangan anda. Perlu di-ingat, perlakukan wanita selembut mungkin. Agar pasangan anda bisa lebih menikmati pergumulan hebat yang anda ciptakan.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com