PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Sabtu, 02 Oktober 2010

KENANGAN KU

tersenyumlah saat kau mengingatku,
karna saat itu aku sangat merindukanmu,
dan menangislah saat kau merindukanku,
karana saat itu aku tak berada disamping mu,

tetapi pejamkanlah mata indahmu itu,
karna saat itu aku akan terasa ada didekatmu,
karana kau telah berada dihatimu untuk selamanya,

tak ada yang tersisia lagi untukku,
selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu,
mata indah yang degannya aku biasa lihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku,
kini semuanya terasa jauh meninggalkan aku,

kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu,

cintamu takakan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang cari cinta yang lain,
saat sayap-sayapku telah patah karenamu,

cintamu akan tetap tinggal bersamaku,
hingga akhir hayatku,,,,,, dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi,

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan,
yang tengah menghidupkan sinar redupku,
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu,
karena mereka tak tertandingi oleh sosokmu dalam jiwaku,
kau takakan pernah terganti,

bagai pecahan logam, mengalahkan kesunyian,
kesendirian dan kesedihanku,
kini aku telah kehilanganmu.

untuk mu yang pernah singgah di hati ku (story kost 19)

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com