PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Selasa, 16 Februari 2010

CUMBUAN KATA HATI

Stangkai bunga dalah dirimu

Berduri amat suci menghiasi cakrawala jingga

Hingga tak mampu terangkuh cinta nya

Semburan sang rembulan bercumbu dengan kecupan

Membuat aku terpana, terpana akan sepuhan kemilau cahaya

Dan berjalan dengan senyum nya…..

Tak sepatut nya aku kecewa

Karma mungkin diriku tak dapat menyela

Di pucuk cinta semua nya sirna

Namun tak kulupa untuk menanyakan cinta terakhir nya

Menbuka puntu hati nya dengan kunci yang penah aku patahkan

Adakah aku….

Yang dihisi tetesan air mata

Bukan sakit, bukan bahagia, tapi sebuah Tanya…..

Langit yang mencengkram tak lagi tersibak

Di gantikan racun dewi² nirwana

Aku akan mengusik mu selalu

Bunuh saja aku dan selesaikan bahtera cinta mu

Aku akan bermandikan api neraka

Tapi harapku juga sejuk nya surga

Karna hanya satu yang aku pinta

Kata-kata samapai jumpa.

♥ created By :: chesa.s.rizky

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com