PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 01 Juni 2009

. . .

kenapa kau datang dan pergi sesuka mu saja,
tanpa mengerti perasaan ku disini,
andai kau bisa membaca pikiran ku,
mungkin kau bisa membalas nya,

tapi .............
ku kira itu hanya sebuah mimpi,
karena kau lebih memilih dia,
dia yang selalu ada untuk mu,
walau dia sering menyakiti perasaan mu,

ketika masalah menghampiri hidup mu,
kenapa kau datang di ruang hati ku,
yang di saat itu aku masih merindukan mu,

kau beri sejuta kebahagian,
yang ku tau itu adalah palsu,
tapi mengapa aku bisa menerima mu kembali ? ,. ,. ,. ,. ,. ,. ,.
kenapa ?. . . . . . . . . .

kau bukan siap² lagi bagiku,
kau hanyalah bagian dari masa lalu ku,

hadir mu tak urung membuat aku sadar akan satu hal
bahwa aku masih mencintai dan menyayangi kamu,
walau itu hanya sebuah mimpi bagi ku,



Untuk (. . . . . .) yang pernah singgah di hati ku, , ,
terimakasih kau pernah mengisi hari² yang dulu, , , , , , ,
dan mengajari aku tentang arti cinta dan arti hidup yang sesungguh nya, , ,
ku doakan semoga kau bahagia dengan nya , , ,
itu yang sesungguh nya aku harapkan , , ,
aku tak ingin melihat engakau sedih dan menangis lagi sperti kemarin, , , ,
karna bagiku LUKA MU ADALAH PERIH KU, , ,

<{I CAN`T STOP LOVING YOU }>


by : aan_DZ

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com