PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Kamis, 08 Januari 2009

Yuk, Ciptakan Sensasi di Area Klitoris!

UNTUK menundukkan wanita saat berada di atas ranjang memang tidak sulit. Selain harus pintar mengatur suasana hati si dia, Anda pun harus membuat "pertempuran" menjadi momen yang paling dinanti olehnya.

Salah satu cara yang membuat kaum hawa merasa lebih bergairah ialah sebuah sensasi kenikmatan foreplay dari pasangannya. Semisal merangsang pasangan di area klitoris.

Area lain yang tidak kalah hebatnya jika dirangsang ini sangat sensitif dan mampu mengantarkan wanita pada gairah orgasme. Sehingga membuat kaum hawa menunggu momen penting yang membawa mereka ke dalam "pertempuran" tak terlupakan.

Agar kaum adam dapat memberikan sentuhan sensual di area klitoris, diperlukan beberapa teknik memikat. Apa saja?

Dirty talk

Sebagai faktor pendukung, dirty talk (pembicaraan berbau porno) mampu memberikan pengaruh luar biasa dalam ajang bercinta. Dengan dirty talk, dijamin pasangan menjadi lebih agresif mengeksplorasikan setiap fantasi seksualnya.

Bahkan dengan dirty talk, si dia akan menikmati sensasi yang Anda berikan di area klitorisnya yang membantunya mencapai puncak kenikmatan.

Sensasi jemari dan lidah

Untuk membangkitkan gairah cinta, kaum hawa cenderung senang diberi sentuhan sensual dari jemari tangan dan lidah pasangannya.

Karena itu, kini Anda tak perlu ragu tidak bisa memuaskan hati si dia. Anda harus percaya diri menunjukkan keahlian yang selama ini dimiliki.

Gerakan memutar dan gigitan mesra

Meskipun umumnya kaum hawa selalu ingin menjadi yang terkuat dalam setiap "pertempuran", mereka tetap menanti sensasi yang berbeda dari pasanganya.

Adapun beberapa sensai tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti gerakan memutar yang dikombinasikan dengan gigitan mesra. Dengan melakukan teknik ini, dijamin akan membuat pasangan tak sabar ingin segera memulai pertempuran.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com