PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Kamis, 08 Januari 2009

Saatnya Ciptakan "Pertempuran" Baru

KINI, sebuah "pertempuran" hebat tak hanya sebatas impian saja. Anda pun bisa mengendalikan "permainan" dengan menjadi sosok yang kreatif.

Menurut Cosmopolitan, "pertempuran" baru yang bisa menjadi senjata menaklukkan pasangan, di antaranya:

Bercinta di bawah piano

Bosan dengan ritual bercinta yang sama setiap hari? Cobalah Anda bercinta di bawah piano. Konon, ajang bercinta unik ini merupakan salah satu alternatif "pertempuran" baru yang patut Anda coba. Kini, awalilah "pertempuran" dengan sebuah permainan seru. Tapi Anda pun harus berhati-hati jangan ada orang yang melihat aksi Anda berdua.

Bercinta di atas kursi

Bagi para pemula, menikmati indahnya "pertempuran" di atas sebuah kursi merupakan pengalaman baru yang bisa mengendurkan otot-otot yang menegang. Kali ini Anda pun bisa menciptakan "pertempuran" seru dengan desahan-desahan mesra. Kini, saatnya wanita mendominasi "pertempuran" dengan posisi woman on top.

Bercinta di perpustakaan

Salah satu kenikmatan tersembunyi yang diimpikan setiap pasangan adalah bercinta di sebuah perpustakan. Dengan suasana hening, Anda bisa menikmati suasana bercinta yang mendebarkan. Anda tinggal mengambil posisi aman, agar aksi nakal Anda berdua tidak diketahui orang.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com