PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 08 Desember 2008

Tips Membina Hubungan dengan si Dia

SUNGGUH menyenangkan bila pujaan hati yang menjadi incaran selama ini memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Namun setelah ungkapan perasaan cinta itu diutarakan, ada beberapa kiat-kiat khusus yang harus dijalankan.

Seperti dikutip dari Askmen, Jumat (5/12/2008), agar hubungan yang baru dibina dapat berjalan sesuai harapan, maka ada beberapa langkah yang harus ditempuh. Di antaranya:

Awali dengan sikap sopan

Kaum hawa paling senang diperlakukan dengan manis dan lembut. Namun untuk memperlakukan mereka sesuai harapan, ada beberapa cara yang harus dilakukan.

Anda dapat memulainya dengan bersikap sopan, semisal membukakan pintu lalu mempersilahkan sang pujaan hati masuk terlebih dahulu. Dapat pula mencium tangan si dia dengan lembut dan ucapkan kata-kata mesra.

Cara si dia memilih makanan

Salah satu langkah mudah mencari informasi tentang si dia adalah melalui jenis makanan yang dipilihnya. Mengetahui makanan favoritnya akan memudahkan langkah Anda untuk mengajak si dia candle light dinner berdua.

Permainan

Berbagi kebahagiaan dengan sang kekasih hati dapat dilakukan dengan sebuah permainan, semisal bermain bowling atau basket bersama. Dijamin kegiatan ini tak hanya membuat tubuh Anda bugar, namun dapat menambah harmonis hubungan yang tengah dibina.

Buat dia menanti Anda

Untuk mencari tahu kepribadiannya, Anda dapat melakukan hal-hal yang ringan, semisal membuat si dia menunggu. Sebab menunggu merupakan salah satu kegiatan yang paling tidak disukai wanita. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui apakah dirinya termasuk wanita sabar atau tidak. Kendati membuatnya menunggu termasuk tahap pengujian, tetapi idealnya jangan biarkan dia menanti hingga lebih dari 15 menit.

Nah saat Anda mengujinya dengan membuat si dia menanti Anda, jika dia meninggalkan Anda begitu saja maka dapat ditarik kesimpulan bahwa pujaan hati Anda bukanlah sosok penyabar.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com