PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Selasa, 30 Desember 2008

Resolusi Pria Lajang di 2009

TAHUN baru tinggal dua pekan. Saatnya pria lajang membuat resolusi di tahun 2009. Apa saja?

Menurut psikolog dari Universitas Tarumanegara Jakarta, Henny E Wirawan, semua orang berkesempatan membuat resolusi baru di tahun 2009. Tidak hanya soal karier, tetapi juga menyangkut kebiasaan hidup, ataupun hubungan dengan orang lain.

"Pria lajang pun bisa melakukan resolusi baru yang memberikan manfaat baik untuk masa depannya. Artinya, ada sebuah peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya," sebutnya.

Menurut Henny, resolusi pria lajang yang menempati urutan pertama adalah karier. Biasanya, para pria lajang akan berusaha mengejar prestasi, meningkatkan produktivitas, atau menambah penghasilan.

"Menambah penghasilan di sini maksudnya mencari pekerjaan sampingan yang bisa memberikan nilai tambah pada penghasilannya. Biasanya, langkah ini pria lakukan untuk mengejar sebuah impian di tahun mendatang, seperti membeli rumah, mobil, atau ingin menikah dengan pasangan," jelas psikolog murah senyum ini.

Resolusi selanjutnya yang tidak kalah penting dilakukan seorang pria adalah mengubah atau memperbaiki kebiasaan buruk selama ini. Henny mencontohkan, pria bertubuh gemuk biasanya ingin tampil lebih proporsional dengan melakukan fitnes di pusat kebugaran. Atau mereka menghentikan kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman keras.

"Perubahan kebiasaan di sini tidak semata ingin mengejar penampilan yang lebih menarik, tetapi juga karena faktor kesehatan tubuh. Pria yang tampil menarik tentu saja bisa menarik perhatian dari lawan jenisnya," katanya.

Untuk resolusi terakhir, Henny pun menyebut hubungan dengan orang lain. Singkatnya, pria lajang berusaha mendapatkan pasangan baru.

"Tahun baru, kekasih baru. Itulah resolusi pria lajang di tahun 2009," pungkasnya.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com