PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Minggu, 23 November 2008

Blog Menghina Islam & Nabi Muhammad Bermunculan

JAKARTA - Sebuah blog komik yang berisi penghinaan Nabi Muhammad muncul di internet. Dengan menumpang pada penyedia layanan blogging Wordpress, blog tersebut dipenuhi gambar-gambar yang melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Dari pengamatan okezone, Selasa (19/11/2008), blog beralamat di islamidiot.wordpress.com itu menggambarkan Nabi Muhammad sebagai orang yang bodoh, yang menyembah bulan sabit sebagai 'Allah'. Menurut catatan yang tertera di dalamnya, blog ini dibuat pada Mei 2008.

Oleh pengelola blog itu, Nabi Muhammad dilukiskan memakai pakaian khas Arab dan menenteng pedang. Wajah Nabi Muhammad terlihat berhidung besar, bergigi jarang, dan jenggot di sekitar dagu. Nabi Muhammad digambarkan bertubuh pendek dan berkulit putih.

Isi komik di blog ini diambil dari hadist-hadist Bukhari yang mereka tafsirkan sendiri. Seperti contoh, Nabi Muhammad yang bersujud kepada bulan sabit yang dalam Islam memang menjadi simbol khas. Di gambar yang lain, Nabi Muhammad setengah telanjang sedang menaiki onta sambil mengancung-acungkan pedang.

Selain komik, blog ini, juga terdapat tulisan dan interview yang sengaja menyudutkan Islam. Di header blog ini juga terpampang, di antaranya, gambar Osama bin Laden, dan Alquran yang ditaruh di lubang WC.

Saat ditelusuri ke dalam profilenya, si pembuat blog ini tidak menyebutkan biodata aslinya, atau dari negara mana dia berasal. Dia hanya menuliskan pesan bertuliskan:

Im Muhammad SAW The Last Prophet, Messenger Of Allah (PISS UPON HIM)

I Was Born In Hell At 06-06-666 06:06:06

I Live In Hell Now Forever

I Will Back To The World Someday For Killing A Human Being, Rape All The Young Girls, Robber At You Again, Because That Was My Hobbies In Past Time.

Selain blog ini, sebuah blog berbahasa Indonesia yang memiliki konten serupa dengan islamidiot.wordpress.com juga hadir. Blog yang berisi penghinaan ini dituliskan dalam bahasa Indonesia. Blog itu beralamat di kebohongandariislam.wordpress.com.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com