PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Selasa, 25 November 2008

Bercinta, Kunci Sukses Perpanjang Usia

JANGAN menganggap aneh bila mendengar pasangan berusia lanjut masih rutin berhubungan seks. Selain memberikan kebahagiaan, mereka percaya aktivitas berhubungan seks dapat memperpanjang usia. Benarkah?

Benar. Menurut berita yang dilansir The Sun, ada beberapa alasan yang menjadi pemicu seseorang bisa hidup lebih panjang setelah rutin berhubungan seks.

Membuat tubuh lebih bugar

Ternyata tidak hanya olahraga yang membuat setiap wanita dan pria merasa lebih bugar, tetapi aktivitas bercinta pun menyimpan efek yang baik bagi tubuh. Terbukti, sebuah penelitian menjelaskan bahwa pasangan bisa membakar energi sebanyak 50 sampai 100 kalori setiap kali berhubungan seks. Artinya, selama setahun pasangan yang bercinta tiga kali dalam sepekan dapat membakar energi sekira 7.500 kalori.

Membangun mood

Malam pertama merupakan momen paling tepat untuk latihan bagi para pasangan yang baru saja memulai aktivitas percintaan. Alhasil, pasangan pun menjadi rileks dan bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. Jadi tidak salah bila banyak orang menganggap aktivitas bercinta dapat membangun mood seseorang menjadi lebih baik.

Bagus untuk kesehatan

Selain bisa mendatangkan kebahagiaan, berhubungan intim juga dapat membuat seseorang lebih bahagia menikmati kehidupan rumah tangganya. Terbukti, sebuah penelitian yang sedang berlangsung menemukan efek positif dari aktivitas bercinta, yakni membuat tekanan darah menjadi lebih normal, mengurangi risiko stroke, dan mencegah penyakit kanker.

Selain itu, hasil penelitian yang dipublikasikan jurnal American Medical Association itu juga menyebutkan, pria yang mengalami ejakulasi tinggi dapat mengurangi risiko kanker prostat.

Menjadi lebih pintar

Aktivitas bercinta rupanya berefek positif bagi wanita untuk mendatangkan sugesti. Di mana wanita dapat membangun IQ dari berbagai pengalaman orgasme yang telah mereka lewati. Seperti diketahui, orgasme dapat membuat aliran darah berjalan dengan sirkulasi yang cepat. Alasan inilah yang membuat para wanita menjadi terlihat pintar, sekali pun dalam urusan di ranjang.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com