PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Selasa, 25 November 2008

5 Kalimat Penggoda Saat Bercinta

Tidak hanya belaiaan dan sebuah ciuman hot mampu membangkitkan gairah kaum hawa. Ternyata sebuah kalimat pun mampu menyihir hati kaum hawa agar bertekuk lutut dihadapan pasangannya. Kendati demikian kalimat penggoda ini ada baiknya diungkapkan dengan penuh kelembutan dilengkapi dengan isyarat nakal dari para pria, dan tak perlu menunggu lama si wanita pun akan segera jatuh dalam pelukanmu.

Bila selama ini permainnan yang kamu rasakan bersama dirinya terasa hambar dan begitu datar, maka ini adalah saat yang tepat membuat inovasi dalam permainan yang tengah berlangsung. Awali langkah ini dengan sebuah kalimat penggoda. Seperti yang dikutip dalam Askmen, agar permainan lebih seru, maka rubah permainan dengan mengawali foreplay beserta beberapa kalimat penggoda di antaranya:

Aku ingin kamu merasakan kenikmatan

Kalimat ini dipercaya mampu melumpuhkan hati wanita dalam waktu sekejap. Kini kamu tidak hanya membuatnya merasakan kenikmatan, melainkan juga membangkitkan gairah cintanya yang sempat padam.

Aku suka suaramu yang seksi pada saat orgasme

Desahan para kaum hawa pada saat bercinta kerap membuat kaum adam menjadi lebih bergairah, cenderungnya mereka berpendapat desahan ini merupakan salah satu cara sang pasangan meluapkan kenikmatannya pada saat orgasme. Bila kamu ingin menjadikan permainan lebih seru, gunakan kalimat ini sebagai penggoda.

Setiap inci tubuhmu amat menggoda

Kaum hawa biasanya memang sangat menyukai pujian, terlebih bila pasangannya sendiri yang mengungkapkannya. Pada saat kalian sedang berduaan, manfaatkan momen ini dengan mengungkapkan pujian betapa menggoda dan seksinya setiap inci tubuh yang dia miliki.

Kamu begitu hot

Selain dengan pujian terkait keindahan tubuh para wanita juga ingin dipuji dalam setiap tindakannya ketika berada di atas ranjang. Tidak hanya akan membuat setiap haum hawa semakin "liar" ketika di atas ranjang tetapi juga bisa membuat mereka lebih merindukan kebersamaan dengan dirimu ketika berada di atas ranjang.

Aku ingin mencium setiap inci tubuhmu


Sebagai pembuka yang manis, kalimat ini bisa menjadi salah satu penggoda yang mujarab dalam membawa pasanganmu menuju puncak orgasme. Agar menjadi lebih seru lengkapi kalimat ini dengan kedipan nakal dari matamu.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com