PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGEN بسم الله الرحمن الرحيم

Senin, 27 Oktober 2008

Gaya Bercinta Sesuai Warna

Warna kesukaan, tak hanya mencerminkan kepribadian seseorang. Bahkan konon, warna juga bisa merefleksikan gaya bercinta Anda. Tak percaya, atau malah ingin tahu, ikuti 'ramalan' dari para ahli jiwa berikut ini.

Hijau

Para penyuka warna hijau, umumnya memiliki pribadi yang ceria. Namun, mereka cenderung lugu dalam kehidupan bercinta. Perempuan yang menyukai warna ini, biasanya suka dengan cara bercinta yang dan malu-malu dan lugu bak perawan. Mereka berlaku sopan, bahkan di tempat tidur. Berlagak dingin, seakan tak bergairah tapi tetap menarik. Nah, justru di situ lah letak tantangan bagi pasangannya.

Kuning

Pecinta warna kuning biasanya cenderung suka menahan diri-jaga image, namun sebenarnya mempunyai keinginan bercinta yang kuat. Meski jarang merasakan kepuasan seks, namun mereka tak akan menolak jika pasangan menginginkannya.

Oranye

Bagi penyuka warna ini, gaya seks yang berfantasi dan kaya imajinasi sangat disukai. Seks, bagi mereka, bagaikan sebuah drama. Dan mereka berperan sebagai pemain utama. Layaknya drama, harus ada tahapannya. Yang wajib untuk dilakukan sebelum bercinta dimulai adalah foreplay. Sanjungan, pujian dan kata-kata mesra tak boleh ketinggalan. Saking lihainya 'berakting', tak mencapai orgasme pun pasangan tak akan tahu.

Pink

Warna pink biasanya disukai oleh perempuan yang cenderung bersikap kekanak-kanakan. Mereka suka menggoda namun jarang menepati. Begitu pula, laki-laki penyuka warna ini, suka mengobral janji namun tak ditepati. Jadi hati-hati, jangan terlalu banyak berharap kepada penyuka warna ini. Gaya bercinta mereka sangat moody.

Biru

Penyuka warna biru adalah pasangan yang menyenangkan dalam bercinta. Lembut dan peka terhadap pasangan. Romantis, pintar melakukan pendekatan dengan cara-cara elegan. Pecinta warna biru adalah pecinta sejati, gairahnya menggelora dan selama bercinta selalu menggebu-gebu. Foreplay merupakan kegiatan awal yang wajib dilaksanakan, jadi tidak ada kata quickie dalam kamus bercintanya.


Coklat

Coklat adalah salah satu afrodisiak yang ampuh, maka perempuan penyuka warna ini identik dengan seks 24 jam. Tapi itu hanya seks dalam pikirannya. Bagi penyuka warna coklat, biasanya suka bercinta dalam waktu yang lama dan intens. Namun emosi yang kadang meledak-ledak dapat merusak acara bercinta dengan pasangan.

Ungu

Wanita anggun identik dengan warna ungu, penyuka warna ini cenderung suka pada sesuatu yang bersih dan indah. Untuk urusan bercinta, para penyuka warna ini optimis dapat memuaskan pasangannya.

Hitam

Sesuai dengan pilihan warnanya, penyuka warna ini identik dengan gaya bercinta yang keras dan liar. Cocok dengan sifat mereka yang cenderung temperamental dan gampang naik darah. Konon, para ahli jiwa menyimpulkan pelaku kekerasan seksual adalah mereka yang menyukai warna hitam.

Putih

Benar atau tidak, bagi mereka yang menyukai warna putih, seks adalah sesuatu yang kotor. Ciuman di tempat umum tak ada di kamus mereka, apalagi bercinta di siang hari. Saking kolotnya, perempuan penyuka warna putih akan berganti pakaian di bawah selimut sedangkan laki-laki akan mandi sebelum dan sesudah bercinta.

Merah

Warna merah menyala, bagaikan harimau mengaum. Liar. Selera bercinta penyuka warna berani ini cenderung 'panas', mudah terangsang dan sangat menyukai variasi seks baik gaya atau lokasi. Selama bercinta, penyuka warna ini cenderung agresif dan menyerang lebih dulu.

0 komentar:

friendster aanDZ kebidanan x-template.blogspot.com